13 Tutorial Manipulasi Foto Dengan Photoshop yang Super Keren

19.57

Image result for 6 Cara Membuat Desain Website yang SEO Friendly

jasa buat website murah di jakarta - Mengeditnya atau manipulasi photo ialah salah satunya langkah untuk membiarkan imajinasi Kamu berjalan liar serta membuat formasi yang sesuai kenyataan dari kombinasi beberapa gambar. Umumnya yang ada dikepala seseorang saat ingin merekayasa photo ialah melakukan perbaikan gambar dengan sebaik-baiknya, merekayasa photo jadi aneh, memadukan photo, dan lain-lain.

Inspirasi untuk merekayasa photo mungkin memang banyak dikepala Kamu, akan tetapi saat telah coba menerapkannya di muka computer jadi bisa saja semua buyar serta Kamu akan kebingungan gambar itu mesti diapakan, hal itu bisa jadi berlangsung bila keterampilan serta pengetahuan Kamu sekitar manipulasi photo masih tetap kurang.

Karena itu pada saat ini Jurnalweb.com akan dengan suka hati memberi Kamu beberapa rincian panduan merekayasa photo yang dapat merubah imajinasi serta inspirasi liar Kamu jadi fakta.

Panduan Membuat Seni Manipulasi Abstrak
panduan manipulasi photoshop

Langkah memakai manfaat photoshop untuk bikin manipulasi photo yang mempesona, satu seni abstrak.

Pada panduan ini Kamu dapat membuat sama dengan hasil yang tampak pada gambar, Kamu dapat juga memakai imajinasi serta ketrampilan Kamu sendiri untuk memberikan sentuhan lainnya.

Membuat Lukisan Pensil dari Satu Photo dengan Photoshop
Dampak ini tampak begitu bagus, Kamu bisa mengaplikasikan ke hampir tiap-tiap type photo, akan tetapi yang butuh diingat jika itu akan tampak lebih baik bila Kamu mempunyai photo dengan latar belakang putih.

Membuat Dampak Photo Sinar Abstrak
Panduan ini akan mengajari Kamu membuat gambar sinar abstrak yang penuh warna dengan menggunakna adjustment layers, blending modes, brush photoshop yang dapat Kamu unduh.

Membuat Dampak Photo Levitasi
Pada panduan photoshop ini Kamu dapat membuat dampak photo levitasi di mana akan tampak seseorang wanita seperti melayang-layang diudara, trick nya yaitu dengan mengkrop photo wanita lantas meletakannya disebuah gambar ruangaan kosong, lantas putar dikit serta beri beberapa filter.

Melukis Dengan Api
Pelajaran ini pula memberi Kamu latihan yang lumayan bagus dalam pemakaian level serta adjustment layers. Di tempat ini Kamu dapat juga belajar memakai layer mask serta blend model untuk bikin dampak yang mengagumkan.

Fantasi Tempat Rahasia
Panduan ini akan mengajari Kamu membuat dampak photo fantasi yang indah dengan memakai ide waktu kecil dalam tempat rahasia. Yang menarik dari panduan ini ialah triknya bagaimana situasi hati, atmosfir serta drama dibikin dengan Photoshop memakai adjustment layers serta filters.

Panduan Manipulasi Dampak Photo Partikel Hancur
Panduan singkat ini mengajari memakai spatter / scatter / dampak dispersi dengan photoshop.

Potrait Cosmic Makeover
Dalam membuat type karya seni umumnya Kamu akan memakai kombinasi gradien, lens flare serta adjustment layars lewat cara yang halus akan tetapi efisien, dan mungkin dengan memberikan tulisan serta pencahayaan.

Manipulasi Photo Leher Jerapah Terlilit
Panduan ini mengajari bagaimana membuat dampak leher jerapah seakan melilit serta akhirnya tampak cukuplah sesuai kenyataan, Kamu dapat belajar bagaimana memakai skema kulit bintik dari jerapah pada simpul leher.

Membuat dampak seorang terbuat dari air
Air ialah komponen yang sangat susah untuk di satukan, akan tetapi pada panduan dari Jennifer ini menunjukkan itu tidak benar. Ia memberikan bagaimana untuk bikin hasil yang mengagumkan cukup dengan tehnik blending simpel, memberi pencahayaan lukisan serta bayangan dan mempersiapkan titik konsentrasi dengan gradien.

Membuat Cahaya Superhero
Panduan ini memberikan bagaimana basic pembuatan karya seni retro yang futuristik dengan Photoshop, Kamu akan di ajarkan memakai marquee serta pen tools untuk bikin bermacam-macam, serta membuahkan dengan dampak sinar yang dibuat dengan memakai adjustment layers serta layer styles, Kamu ikut belajar memakai motion blur untuk bikin dampak lebih dinamis.

Membuat Dampak Photo Double Exposure Dengan Photoshop
Kamu mungkin seringkali lihat dampak menarik ini, terakhir dampak photo semacam ini sedang ngetren. Beberapa photo dibikin tumpang tindih serta dikasih opacity yang cocok supaya photo tampak seakan menyatu. Dampak photo ini umumnya seringkali kita lihat di sampul album musik atau di majalah serta iklan. Panduan ini mengajari Kamu membuat semacam itu dengan memakai blending modes serta clipping masks dalam selangkah.

Panduan Manipulasi Photo Memancing Hiu Dengan Photoshop
Pada panduan ini kita akan di ajarkan membuat photo seseorang pemancing memperoleh seekor ikan hiu besar. Manipulasi ini kerena sebab ada anggota badan hiu yang di dalam dalam laut serta di permukaan laut. Bagaimana membedakannya? lihat ditutorial ini.

Itu beberapa panduan manipulasi photo bagus dengan photoshop yang dapat Kamu coba, serta tentunya beberapa tehnik yang dipakai dapat meningkatkan pengetahuan serta keterampilan Kamu. Mudah-mudahan bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar