10 JENIS SEPATU YANG WAJIB KAMU PUNYA DI TAHUN 2018 INI

19.22

10 Jenis Sepatu yang Wajib Kamu Punya Di Tahun 2016 Ini

sepatu safety - Sepatu adalah salah satunya item fashion yang sangat memastikan tampilan kamu. Sepatu yang pas juga bakal membuat tampilan kamu pas dari atas sampai bawah. Tetapi sepatu yang salah akan membuat tampilan kamu tidak berhasil walau dari atas telah gunakan baju bagus.

Nah, supaya hal itu tidak berlangsung pada kamu, di bawah ini 10 type sepatu yang bisa menjadi tren di 2018 serta mesti berada di rack sepatumu.

Selop
Sepatu Oxford putih selalu harus berada di rack sepatumu! Sepatu warna netral semacam ini pas untuk semua acara.

Type alas kaki ini pas buat kamu gunakan di acara resmi ataupun casual. Selop dapat juga membuat kamu tampil anggun serta girly tetapi masih enjoy serta chic. Pilih selop yang paling cocok dengan kepribadianmu untuk menyempurnakan tampilan di tahun 2018 ini.

Espadrilles
Keliling mall sama rekan atau berjalan-jalan di situasi taman, sepatu type espadrilles ini yang sangat pas temani kegiatan kamu. Sepatu ini pas untuk style yang casual serta trendi.

Sandal Bertali
Untuk penampilan yang casual tetapi masih girly, sandal bertali ini pas temani hari kamu. Dapat kamu gabungkan dengan celana jeans, rok, gamis, ataupun palazzo.

Basis
Sesudah jadi tren di tahun 2014 serta 2015, sepatu basis nampaknya akan kembali jadi tren di tahun 2018 ini. Sepatu basis pas untuk style yang resmi serta casual, ikut dikit sentuhan boyish.

Loafers
Dikit sentuhan vintage dari sepatu loafers dapat memberi warna tampilan kamu di tahun 2018 ini. Sepatu ini pas untuk acara resmi ataupun casual.

Ankle Boots
Supaya tetap fashionable di tahun 2018, yakinkan ankle boots ada pada rack sepatu kamu tahun ini. Ankle boots ikut jadi pilihan sepatu yang pas di awalnya tahun yang musim hujan ini.

Senakers
Tetap ada hari-hari di mana kamu demikian malas untuk pilih model yang pas ini hari. Baju dengan jeans serta sneaker bisa saja jurus yang ampuh untuk selekasnya tampil pas.

Oxford Putih
Sepatu oxford yang out of model ini sangat pas untuk beberapa peluang, warnanya yang netral dapat juga gampang kamu padu-padankan dengan beberapa outfit.

Sepatu Ujung Lancip
Buat kamu yang menyukai tampil feminin, type sepatu satu ini harus berada di rack sepatu kamu. Sepatu ini pas untuk acara resmi serta pesta.

Sandal
Type sandal ini dapat kamu utamakan untuk ke pantai atau berjalan-jalan enjoy keliling mall bersama dengan rekan.

Mudah-mudahan berguna!

You Might Also Like

0 komentar