Sepatu Sneakers yang Kotor dan Robek Tidak Sepenuhnya Jelek

20.02

Image result for Sepatu Sneakers yang Kotor dan Robek Tidak Sepenuhnya Jelek

sepatu safety - Tanggal 2 Maret 2015 waktu lalu, CONVERSE Inc menginformasikan peluncuran dengan global "Made by you", suatu kampanye untuk rayakan beberapa pengagum Converse yang sudah mengekspresikan diri serta kreativitas mereka dengan sneaker Chuck Taylor All Star saat hampir 100 tahun.

"’Made by you’ diawali dari cerita serta ciri-ciri seseorang manusia yang simpel. Beberapa pengagum Chuck Taylor merupakan beberapa orang yang sudah membuat Chuck Taylor menjadi sepatu yang bisa memvisualisasikan ciri-ciri tiap-tiap indivudu yang memakainnya. Dengan material kanvas, sepatu Converse memang bisa saja 'kanvas' untuk semua noda yang mungkin saja membuat sepatu kita tidak tampak seperti baru lagi. Tetapi, kelihatannya berikut yang dicari Converse sendiri. Kotor, robek, serta noda di sepatu Converse itu (termasuk juga semua usaha untuk jadikan setiap sepatu berlainan dari yang lainnya, oleh pemiliknya semasing). Masa yang pas untuk mengusung topik ini. Pada saat personal model merupakan suatu yang banyak digaungkan di industri fashion. Waktu street model dipenuhi dengan mereka dengan personal model yang membuat iri.

Semenjak kiprahnya pada tahun 1917, Chuck Taylor All Star sudah jadi salah satunya sneaker yang sangat legendaris serta ikonik didunia. ‘Made by you’ bukan sekedar rayakan beberapa orang yang sudah membuat Chuck Taylor lebih dari suatu sneaker, tapi juga selalu berupaya untuk mengekpresikan diri mereka yang ada di semua pelosok dunia.

Perwujudan dari Chuck Taylor All Star dirangkum dari beberapa simbol internasional seperti Patti Smith, Andy Warhol, Futura, Jefferson Hack, Sayo Yoshida, Kate Lanphear serta Glenn O'Brien yang akan dipertunjukkan bersama dengan potret dari pemakai Chuck Taylor All Star setiap harinya, serta dipakai dalam pameran dunia yang akan merubah kota New York, Shanghai sampai Rio jadi suatu galeri seni.

Di Indonesia Converse Inc pilih dua orang yang mewakili ciri-ciri Converse yang muda, bebas, penuh kreativitas serta tidak malu untuk mengespresikan dianya. Rekti Yoewono, penyanyi serta gitaris dari salah satunya band indie Indonesia dengan jenis rock, The S.I.G.I.T yang begitu punya pengaruh dalam industri musik indie Indonesia. Diluar itu ada Poppy Sovia yang diketahui menjadi salah satunya aktris muda berprestasi, hoby bermusik dan melukis jadi salah satunya media untuk dia berkreasi serta mengekspresikan dianya menjadi anak muda.

Semasing sepatu Converse punya Rekti serta Poppy sudah melalui perjalanan panjang yang membuatnya unik. Kotor, basah, coretan warna, sampai detil jahitan warna merah yang dibikin Poppy untuk Converse kepunyaannya. Setiap orang yang mempunyai Converse dapat jadi seniman dengan sepatu kanvas mereka semasing. Hence, made by you.

You Might Also Like

0 komentar