5 Tips Hias Dinding Tanpa Cat

00.04

Related image

Bila kamu berpikir jika percantik dinding rumah harus dengan cat, karena itu kamu salah besar. Coba deh kamu googling dinding yang tanpa ada cat, terdapat beberapa rujukan menarik yang dapat kamu aplikasikan. Tidak hanya praktis serta aman, dinding yang tanpa ada memakai cat dapat kelihatan lebih nyeni. Asal kamu tahu tips-nya.

Nah, tersebut kami kumpulkan 5 panduan hiasi dinding tanpa ada memakai cat benar-benar. Bagus? Kamu tidak tahu jika belum coba kan? Tersebut hiasan dinding rujukan dari kami :

Stiker Dinding Rumah Bentuk Confetti 
Dinding rumah telah penuh noda serta retak kecil? Dibanding ribet didempul atau dicat lagi, coba panduan gampang yang satu ini. Stiker spesial dinding tidak harus memiliki ukuran besar, ada pula yang ada berbentuk kecil serta serba inovatif seperti stiker dinding confetti ini. Pas untuk kamar tidur remaja yang kreatif, dinding rumah tampil semakin meriah tanpa ada berasa norak. Pas deh!

Tapestry Indah Instagramable 
Bukan rahasia jika Kania fans tapestry jadi dekorasi dinding rumah yang bagus. Tapestry berbentuk kain dengan motif tersendiri dapat jadikan penutup dinding rumah yang praktis, gampang dibikin bersih, serta didekorasi selanjutnya untuk keperluan interior rumah. Tidak lupa juga, dinding rumah jadi semakin siap tampil kece setiap waktu.

Semakin Dekoratif & Inspiratif 
Membubuhkan beberapa kata inspiratif pada dinding rumah mungkin saja penyemagat kamu tiap hari, tak perlu ribet mengecat dinding rumah. Imbuhkan beberapa kata cantik, baik dengan stiker dinding, menulis serta mengecat dengan tangan, sampai memakai cat semprot. Personalisasi dinding rumah ini dapat diaplikasikan di pojok mana saja, dari kamar tamu, dapur, sampai kamar anak.

Post-It Yang Artistik 
Siapa kira jika peralatan kantor atau belajar ini justru mungkin saja dekorasi dinding rumah? Post-it punyai bagian adhesif yang tidak mengakibatkan kerusakan dinding serta gampang dibuat: dari mulai ciri-ciri kartun sampai macam bentuk tidak hanya terbatas yang lain dapat ada pada dinding rumah untuk kesan-kesan meriah yang unik serta personal. Warna-warninya yang ceria jarang-jarang bisa ditiru oleh cat dinding mana saja. Cobain yuk!

Moodboard Personal Sesuai dengan Hasrat 
Buat jadi dinding rumah jadi kanvas ide yang tanpa batasnya. Moodboard dinding rumah benar-benar dapat memantik kreatifitas serta gampang ditukar setiap waktu sesuai dengan keperluan. Pas jadi dekorasi pada dinding rumah sisi ruangan kerja, moodboard dapat ditambah setiap waktu ada visual yang menggugah kamu. Pakai saja perekat transparan atau yang berwarna-warnai agar dinding rumah semakin bagus.

You Might Also Like

0 komentar