6 Tips Feng Shui Untuk Energi Baik Ruang Tamu Anda

01.20

Image result for 6 Tips Feng Shui Untuk Energi Baik Ruang Tamu Anda

Awal tahun 2019 jadi waktu yang pas untuk membenahi kembali rumah Kamu. Mengapa tidak memakai tips dari negeri Tiongkok, feng shui untuk menghadirkan peruntungan serta kemakmuran buat kehidupan Kamu selama tahun? Silahkan kita fokus pada hiasan dinding kamar ruangan tamu untuk undang daya buat tempat tinggal Kamu!

1. Imbuhkan patung serta guci 
Guci serta patung ialah simbol kemakmuran dalam feng shui. Guci dengan angka 8 bisa baik buat rejeki, batu kristal mencegah daya negatif, serta pohon jeruk lambang kemakmuran dan kebaikan.

2. Maksimalkan bagian emas ruangan tamu 
Menurut feng shui bagian emas ruangan tamu berada di seberang diagonal dari tempat pintu masuk. Jika pintu masuk berada di kiri, karena itu bagian emas berada di kanan dinding yang berseberangan serta begitupun sebaliknya. Bila pintu ada ditengah-tengah, karena itu bagian peruntungan berada di samping kanan serta kiri dari dinding yang berseberangan dengan pintu masuk.

3. Mempercantik dengan lukisan 
Sesudah tahu bagian emas ruangan tamu, imbuhkan lukisan disana dengan komponen pengharapan, peruntungan, serta kemakmuran. Misalnya ialah lukisan gunung dengan sawah subur, pemandangan bangau di alam, 9 ikan koi, atau kuda lari pancarkan daya positif di ruangan tamu Kamu.

4. Bukalah pintu serta jendela setiap hari 
Pintu serta jendela yang dibuka saat pagi hari bisa menyongsong rejeki sebab hawa pagi hari kaya chi. Biarlah ruang ini masih terbuka minimum 30 menit tiap hari.

5. Sambutlah tamu melalui pintu penting 
Tamu yang masuk lewat pintu penting diakui akan bawa aura peruntungan buat ruang itu. Oleh karenanya, teraturlah hal itu.

6. Berikan pencahayaan optimal pada malam hari 
Kebalikan dari hawa pagi (yang), hawa malam yang masuk melalui pintu penting berbentuk negatif (yin). Oleh karenanya, terangi ruangan tamu dengan lampu minimum 30 menit untuk keluarkan daya itu.

You Might Also Like

0 komentar