Selasa, 03 Oktober 2017

5 Kecantikan Wanita Jaman Dulu Dan Sekarang Yang Sungguh Berbeda

Related image

perawatan kecantikan wanita jaman dulu - Beberapa orang menyebutkan kalau kecantikan seseorang wanita itu relatif, tak tahu itu karena kepintarannya, sifat dan sikapnya, cara bicaranya, bahkan juga langkahnya berdandan. Tentunya orang-orang miliki pendapat sendiri-sendiri tentang cantik itu. Apakah kalian merasa kalau kecantikan wanita dahulu dan saat ini berlainan?

Bila lihat beberapa photo wanita dahulu kala atau gambar-gambar artis dahulu kala mungkin kita dapat lihat dengan terang ketidaksamaannya. Berikut ini ada juga beberapa ketidaksamaan ramuan cantik wanita dahulu kala dan gadis-gadis kekinian yang juga akan membuat kamu berkata “Oh, iya ya. ”

1. Alis wanita dahulu lebih syahdu, alis zaman saat ini digambar dulu 

Satu hal yang tidak terbantahkan dari wanita masa saat ini yaitu trend alis mereka. Terlebih dengan slogan yang digembar gemborkan, yakni ‘Pantang pergi sebelumnya alis jadi’ yang sempat ramai sekian waktu lalu. Nyaris semua wanita saat ini gelisah sangat dengan alisnya. Apabila mereka merasa alis belum juga oke, semua cara juga akan dilakukan dari mulai memakai pensil alis, cukur alis, sampai sulam alis dan lalu jadilah jenis alis yang beragam macam nan cetar membahana.

Disamping itu, cobalah saksikan wanita dahulu kala yang alisnya masih tetap asli, bahkan juga tidak sedikit yang masih tetap seperti ulat bulu. Bu Fatmawati alisnya tidak tipis, namun dapat buat Pak Karno kepincut. Atau Nike Ardila yang tidak bingung gambar alis namun kecantikannya disadari legendaris.

2. Gambar garis kelopak mata wanita semakin bermacam rupa 

Terkecuali alis, eye liner yaitu senjata andalan kecantikan wanita masa sekarang. Menurut mereka sia-sia apabila alis telah terlihat cetar namun mata mereka kurang terlihat tajam dikarenakan tidak memakai eye liner. Memiliki bentuk juga telah berbagai macam hingga yang paling fenomenal adalan winged eye liner atau eyeliner dengan sayap (eye liner dengan ekor) ala Korea. Garis kelopak wanita yang bagus menurut trend zaman saat ini yaitu yang semakin menukik bak goyangan Zaskia Gotik.

Cobalah banding dengan wanita dahulu kala, paling maksimum mereka memakai celak untuk menegaskan garis mata saja agar tidak terlihat sayu. Celak juga bukanlah jadi barang harus yang perlu mereka terapkan sehari-hari. Walau sekian, mereka masih tetap dapat terlihat cantik alami.

3. Ini bedanya lipstik 50.000 dan 500.000 

Wanita zaman saat ini juga suka memakai lipstik dengan beberapa warna yang berlainan di setiap peluang. Mereka relatif memilih lipstik dengan beberapa warna menyala yang buat mereka jadi fokus perhatian. Dari mulai beberapa warna merah menyala, oranye, sampai hijau dan bahkan juga hitam. Namun, zaman saat ini yang diliat tidak hanya warnanya, namun juga MEREKNYA. Ini yang buat suami zaman saat ini ‘kejang’ pabila tahu istrinya miliki gincu dengan kata lain pewarna bibir semata, namun ikhlas merogoh kocek sampai 1/2 juta. Dapat bayar angsuran motor tuch.

Dahulu di zaman Cleopatra, lipstik itu melukiskan siapa orangnya. Contoh lipstik merah dari besi itu melambangkan kekuasaan. Lipstik hitam ada juga, namun hanya kelompok tertentu yang gunakan. Sesaat wanita dahulu kala relatif memakai lipstik dengan warna yg tidak demikian mencolok karena beberapa besar memilih azas manfaat, yakni jadi pelembab. Bukan hanya pewarna yang menarik perhatian.

4. Dahulu cukup bedak tabur, saat ini gunakan semua dempul yang harga nya buat tidak dapat tidur 

Wanita dahulu kala cukup gunakan bedak tabur, cantiknya generasi ke generasi. Lembut dan tidak neko-neko. Yang begini ini sesungguhnya pancarkan kharisma alami mereka. Maka dari itu banyak pula lelaki dibikin jatuh cinta.

Saat ini, bedak juga tidak ketinggal zaman. Bahkan juga serbuk itu saja tidak cukup. Saat ini semua foundation, bb krim, cushion banyak diincar oleh kaum wanita. Peranannya dapat buat kulit terlihat sehalus sutra, semulus porselen sampai bening bersinar. Harga nya? Satu pak saja dapat memborong lima lusin bedak jadul sekaligus.

5. Perawatan Murah vs Perawatan Mewah 

Masker mungkin jadi rahasia kecantikan beberapa wanita ya karena ini yaitu salah satu cara yang dipakai untuk melindungi keremajaan kulit muka. Wanita zaman saat ini rata-rata sempat coba memakai beragam type perawatan dari mulai masker emas, masker berlian, dan yang lain. Mereka juga seringkali memakai beberapa produk mahal untuk melindungi kecantikan.

Hal tersebut sudah pasti berkebalikan dengan wanita dahulu kala yang lebih sukai memakai ramuan tradisionil seperti air sisa rendaman beras untuk perawatan. Atau gunakan masker dari putih telur agar awet muda. Dahulu kala wanita ingin cantik tinggal lari ke dapur.

Baca juga : cara mengetahui masa kadaluarsa makeup

Tersebut ketidaksamaan wanita dahulu dan saat ini dalam melindungi kecantikan mereka. Dengan timbulnya bermacam inovasi make-up nampaknya beberapa wanita berlomba memakainya untuk terlihat cantik, walau masih tetap berumur remaja. Tidak heran apabila remaja saat ini terlihat lebih tua dari usia mereka semestinya sesaat beberapa wanita dahulu relatif awet muda walau menambahnya umur.

0 komentar:

Posting Komentar