5 Langkah Membuat Landing Page

19.26

Image result for 4 Plugin WordPress Penting Untuk Optimalisasi SEO

jasa pembuatan website jakarta selatan - Landing page yaitu sebuah halaman situs yang sangat simpel dan biasanya hanya terbagi dalam 1 halaman saja, walau tidak selama-lamanya sekian. Landing page biasanya dipakai untuk memberi penjelasan singkat suatu product dan lalu mengarahkan pengunjung ke sebuah sales page atau link affiliasi product itu.

Landing page juga biasanya dipakai untuk menangkap data pengunjung minimum seperti nama dan e-mail untuk disimpan kedalam daftar mailling daftar. Terdapat beberapa cara yang dapat kamu kerjakan untuk membuat situs landing page, misalnya lewat cara :

1. Memakai aplikasi situs (seperti WordPress. org, Blogger. com) yang ditata demikian rupa, hingga dapat jadi sebuah landing page.

2. Buat website landing page memakai software HTML editor.

3. Membuat landing page memakai feature aplikasi yang berada di Facebook.

Berikut 5 Langkah buat landing page :

Langkah 1 : Mengatur Situs Hosting
Dalam rencana untuk buat landing page, kamu harus memiliki layanan situs hosting yakni server yang juga akan menaruh semua data situs kamu dan agar halaman kamu dapat dibuka ke internet. Layanan situs hosting berlimpah, dan kamu bisa dengan mudah buat kontrak simpel dengan salah satu perusahaan untuk memperoleh ruang onlineaAnda sendiri untuk menghidangkan landing page dan segi beda dari situs kamu. Kamu dapat pakai situs hosting Niagahoster di sini.

Langkah 2 : Peroleh Nama Domain
Nama domain juga akan digunakan jadi alamat situs landing page kamu. Nama domain juga adalah bagian penting dari sebuah project situs. Nama domain yaitu nama URL atau alamat situs kamu, dan memilih yang tepat yaitu penting.

Langkah 3 : Pakai Tools Situs Design
Mulai membuat halaman Kamu, memberikan teks, gambar dan apapun yang Kamu perlukan untuk buat pekerjaan landing page kamu.

Kamu dapat memohon layanan desainer grafis untuk buat situs kamu menarik dengan visual. Bila kamu ingin mengerjakannya sendiri, pakai grafis kontras tinggi warna dan teks, dan font bergaya, dapat menolong kamu buat halaman lebih menarik dan menarik lebih banyak pengunjung.
Maksimalkan content situs Kamu dan maksimalkan dengan SEO untuk keyword tertentu, namun pastikan kalau content kamu benar-bernar berkwalitas dan berguna untuk pengunjung.
Templete situs. Untuk template ini tidak mutlak, walau demikian dengan terdapatnya template situs yang telah jadi, pekerjaan kamu juga akan terasa lebih mudah. Jadi Kamu tinggal mengedit penampilan template yang telah jadi sesuai sama keperluan dan selera Kamu.

Langkah 4 : Autoresponder
Autoresponder adalah alat pendukung yang berperan jadi penangkap data tujuan market kamu, diluar itu autoresponder juga kamu butuhkan untuk melakukan follow up (tindak lanjut) pada mereka. Ini yaitu cara untuk memakai info yang dikumpulkan dari pengunjung situs kamu untuk keuntungan kamu. Kamu dapat pakai autoresponder kirim e-mail (bonus).

Langkah 5 : Link Media Sosial
Fikirkan mengenai memakai link sosial media di landing page kamu. Salah satu cara paling baik untuk mencapai pengunjung yaitu melalui website sosial media. Buat link dari sosial media ke landing page kamu.

You Might Also Like

0 komentar