Minggu, 20 Agustus 2017

Inilah Kisah 10 Orang Inspiratif yang Berhasil Mengubah Jalan Hidup


Hidup manusia tidak pernah lepas dari pilihan. Kebahagiaan juga akan anda raih bila memang anda memilih hal tersebut. Demikian pun sebaliknya. Tetapi pilihan tidak datang dengan sendirinya. Perlu perjuangan dan keteguhan untuk wujudkan agar pilihan paling baik dapat diraih dalam kehidupan kita.

Deskripsi itu kelihatannya pas untuk cerita yang dihadapi oleh 10 orang berikut ini. Mereka yaitu beberapa orang umum yang berhasil merubah hidup mereka jadi tambah lebih baik. Kisahnya mereka pun banyak memberikan kisah inspiratif kehidupan nyata juta-an orang didunia. Berikut cerita 10 orang yang dapat dibuktikan dapat merubah semuanya.

1. Jadi Jenis di Umur 49 Tahun 

Pertemuan Cindy Joseph dengan agen pencari bakat rumah model Dolce & Gabbana di New York, Amerika Serikat, merubah hidupnya saat itu juga.

Cindy yang saat itu berumur 49 th. dibujuk untuk berpose jadi photo jenis. Awalannya, Cindy sangsi dan berasumsi itu hanya lelucon yang tidak lucu. Sebab, terkecuali telah tidak muda sekali lagi dengan rambut beruban, dia juga tidak memiliki postur badan baik jadi seseorang jenis.

Tetapi agen itu pada akhirnya berhasil memberikan keyakinan Cindy, kalau dia memiliki tampilan alami jadi photo jenis dan yah, Ia jadi jenis di usianya yang ke 49 th..

Berhasil meraih mimpinya kurun waktu satu tahun, Cindy kembali memiliki yang diimpikan baru. Kesempatan ini, yang diimpikannya yaitu memiliki perusahaan. Dan karena hasratnya yang kuat, Cindy pada akhirnya mulai bisnisnya sendiri. Dia membuat product make-up untuk melindungi kulit tetaplah sehat. Product itu juga laris di market.

2. Seniman, Menang Melawan Kanker 

Sekitar setahun waktu lalu seseorang seniman dari Moskow, Rusia bernama Rinat Karimov buat sebuah akun instagram dengan nama @rinat_vs_lymphoma.

Akun itu ia buat jadi penyemangat dianya dalam berperang melawan Limfoma, semacam kanker yang menyerang limfosit, yakni sel darah putih yang membuat system kebal badan seorang.

Setelah nyaris 51 minggu Rinat berjuang, beberapa bulan kemarin ia menyebutkan pada 86. 000 pengikutnya kalau Ia menang!

3. Suami-istri Turunkan Berat Tubuh 244 Kg selama 19 Bulan 

Juicetin dan Lauren Shelton yaitu pasangan suami istri yang memiliki bobot badan sangat besar. Apabila dipadukan, bobot keluarganya menjangkau 340 kg. Nah, kehidupan mereka beralih ketika Juicetin sakit infeksi ginjal. Karena bobotnya yang besar, mesin pemindan sempat tidak dapat mendiagnosis penyakit di badan Juicetin.

Mulai sejak saat tersebut Juicetin dan Lauren berkemauan mengurusikan tubuh dengan diet dan berolahraga teratur. Hebatnya dalam satu tahun mereka dapat jadi langsing. Juicetin dapat menyingkirkan 175 kg lemak dan Lauren 78 kg lemak.

4. Keliling Dunia Walau Menanggung derita Penyakit Berat 

Sonya Sagitova, seseorang pensiunan berumur 55 th. didiagnosa dokter menanggung derita beragam penyakit berat. Namun, penyakit itu tidak membuatnya patah arang. Sonya melakukan hal yang tidak dilakukan orang sakit. Dia jadi traveller dan sudah berkunjung ke 40 negara, termasuk menelusuri nyaris semua lokasi Rusia.

5. Uang Tidak Dapat Beli Kebahagiaan 

Mei 1996, cerita inspiratif kehidupan seseorang wanita yang berhasil, Heidemarie Schwermer, menyumbangkan semua uangnya pada orang miskin. Dia hanya tersisa sebuah koper untuk dianya. Itu dilakukan karena dia buat resolusi untuk hidup selama setahun tidak memakai uang.

Dan setelah satu tahun, dia tetaplah mengambil keputusan untuk hidup tanpa ada uang. Hidup tanpa ada uang dia anggap lebih bahagia, dari pada hidup dengan adanya banyak uang.

6. Jadi penyelam di umur 60 tahun 

Eugene mengambil keputusan jadi penyelam profesional pada umur 60 th.. Ketentuan itu sempat ditentang keluarga. Namun dia tetaplah ngotot, sampai pada akhirnya betul-betul jadi penyelam profesional.

Saat ini, Eugene beberapa kali sudah ikuti turnamen internasional. Bahkan juga dia sempat jadi pemenang untuk Kejuaran Eropa di Austria.

7. Bisnis sandal 

Suatu hari Sheri Schmelzer, 40 tahu, ibu tiga anak, memohon anak-anaknya buat kerajinan tangan. Dan pada akhirnya, mereka buat suatu hal dari sandal crocs, yang dinamakan Jibbits. Suami Sheri menyarankan untuk buat situs dan jual kerajinan itu. Tidak diduga, hanya kurun waktu satu tahun, mereka berhasil jual sebesar 2, 2 juta dolar.

Bisnis itu pun dilirik oleh perusahaan Crocs dan dibeli dengan harga US$ 10 juta.

8. Berhenti Jadi Pengacara Untuk Jadi Tim Penyelamat 

Oksana mengambil keputusan berhenti jadi pengacara, untuk jadi tim penyelamat di Moskow. Semuanya diawali saat Oksana menghadiri eksibis tim penyelamat. Saat itu, dia lihat kursus terjun payung, memanjat tebing dan yang lain. Oksana pun mulai bicara dengan beberapa anggota tim penyelamat.

Hati Oksana pun segera tergugah untuk jadi tim penyelamat karena dia ingin menolong menyelamatkan nyawa beberapa orang.

9. Karena di-bully 

Pria bernama Michael Bettis ini sempat jadi tunawisma di th. 2003 setelah ke-2 orang tuanya mengusir dia dari rumah. Rutinitas jelek yang Ia lakoni banyak buat orang di sekelilingnya jadi 'gerah'. Saat tersebut Bettis mengambil keputusan untuk merubah style hidupnya jadi lebih sehat. Dan lihatnya Ia saat ini!

10. Hidup untuk travelling 

Julia Savitskaya, dahulu, yaitu wanita yang tergila-gila dengan fashion. Dan karenanya dia berhasil bekerja di perusahaan fashion kenaamaan dunia, Dior. Namun, hidup Julia beralih ketika dia pergi ke Nepal dan berjumpa Anton Gurkov. Anton buat Julia sangat menyukai travelling. Dan saat ini, mereka berdua tinggal dengan dan pergi bersama juga. Mereka juga meluncurkan perusahaan travel bernama Girls in Travel.

0 komentar:

Posting Komentar